SYARAT KETENTUAN PENGIRIMAN & PENGEMBALIAN PRODUK
PENGIRIMAN PRODUK
Pengiriman produk meliki rentang waktu yang berbeda - beda tergantung dari wilayah alamat pengiriman dan jenis expedisi layanan yang dipilih.
Masa pengemasan produk memiliki estimasi waktu maksimal 2 - 4 hari kerja terhitung sejak tanggal pembayaran yang dilakukan.
Pengiriman hanya dilakukan setiap hari Senin s/d Sabtu, untuk hari Minggu dan Libur Nasional tidak ada pengiriman dan akan diproses pada hari kerja berikutnya.
KETENTUAN UMUM
- Kami akan mengirimkan pesanan setelah menerima pembayaran.
- Kami akan kirimkan notifikasi email jika produk sudah dikirim ke alamat anda.
- Biaya pengiriman (Ongkos Kirim) akan dibayarkan oleh pembeli, kecuali ada promosi.
- Kami tidak bertanggung jawab atas waktu pengiriman oleh ekspedisi / perusahaan logistik.
- Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang di akibatkan oleh ekspedisi / perusahaan logistik selama pengiriman. Dikarenakan sepenuhnya tanggung jawab pihak ekspedisi/ perusahaan logistic. Akan tetapi apabila terjadi kendala dalam pengiriman kami akan membantu melakukan proses claim terhadap ekspedisi / perusahaan logistik.
RETUR (PENGEMBALIAN PRODUK)
- Pengembalian produk dapat diinfokan terlebih dahulu melalui email customerservice@zoyaafiliasi.id atau chat customer service.
- WAJIB menyertakan VIDEO UNBOXING saat pertama kali paket kiriman dibuka.
- Komplain diterima paling lambat 1 x 24 jam setelah barang diterima ( berdasarkan waktu dalam tracking online). Apabila lebih dari 1 x 24 jam kami tidak menerima komplain apapun.
- Produk yang di retur hanya diperbolehkan jika terjadi cacat produksi.
- Produk yang di kembalikan harus lengkap sesuai pada waktu membeli produk (Hang Tag dan Aksesoris pendukung jika ada)
- Keadaan produk seperti pertama kali di beli, belum digunakan dan belum di cuci.
- Harus melampirkan bukti invoice pembelian.
- Setelah mendapatkan persetujuan, maka produk retur dapat dikirimkan ke alamat pengembalian.
- Manajemen Mitra Digital (Mi-Di) berhak untuk menentukan keputusan akhir dari penukaran atau pengembalian produk.