Pengiriman & Pengembalian
PENGIRIMAN & PENGEMBALIAN
Pengiriman produk mempunyai waktu pengiriman yang berbeda - beda tergantung dari wilayah alamat anda dan jenis expedisi layanan yang anda pilih.
Masa pengemasan produk yang anda beli maksimal 2 - 4 hari dari tanggal pembayaran anda.
Pengiriman hanya dilakukan setiap hari Senin - Sabtu. Hari Minggu dan Libur Nasional tidak ada pengiriman.
KETENTUAN UMUM
- Kami akan mengirimkan pesanan setelah menerima pembayaran anda.
- Kami akan kirimkan notifikasi email jika produk sudah dikirim ke alamat anda.
- Biaya pengiriman (Ongkos Kirim) akan dibayarkan oleh pembeli, kecuali ada promosi.
- Kami tidak bertanggung jawab atas waktu pengiriman oleh ekspedisi / perusahaan logistik.
- Kami akan memilih partner ekspedisi / perusahaan logistik yang terbaik untuk anda.
- Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang di akibatkan ekspedisi / perusahaan logistik selama pengiriman. Akan tetapi kamu akan membantu melakukan proses claim terhadap ekspedisi / perusahaan logistik.
RETUR (PENGEMBALIAN PRODUK)
- Pengembalian produk dapat diinfokan terlebih dahulu melalui email customerservice@zoyaafiliasi.id atau chat customer service.
- Setelah mendapatkan persetujuan, maka anda dapat mengirimkan produk yang ingin di retur.
- Produk yang di retur hanya diperbolehkan jika terjadi cacat produksi.
- Kami juga menerima tukar ukuran dan warna jika tidak sesuai dengan ukuran anda selama persediaan masih ada.
- Produk yang di kembalikan harus lengkap sesuai pada waktu membeli produk (Hang Tag dan Aksesoris pendukung jika ada)
- Keadaan produk seperti pertama kali di beli, belum digunakan dan belum di cuci.
- Harus melampirkan bukti invoice pembelian.
- Produk yang di tukar hanya maksimal dengan harga yang sama.
- Manajemen Mitra Digital (Mi-Di) berhak untuk menentukan keputusan akhir dari penukaran atau pengembalian produk.