FAQs

Apa itu Mitra Digital Zoya ?

Mitra Digital Zoya adalah platform yang dibuat untuk membantu Zoya lovers, reseller, selebgram, bloger dan mitra Zoya lainnya agar mudah untuk mendapatkan pendapatan dari produk yang dijual Zoya.

Di daerah mana saja lokasi toko Zoya  berada?

Kami memiliki outlet konvensional diseluruh Indonesia dan melayani penjualan via online

Apakah saya bisa menjadi reseller produk-produk yang ada di website?

Tentu, Kami memiliki program reseller untuk produk-produk kami. Ayo join Mitra Digital Segera KLIK DISINI

Bagaimana cara belanja produk di toko online?

Panduan cara berbelanja di website toko online kami, silahkan KLIK DISINI

Bagaimana mengetahui status order saya. ?

Fasilitas cek status order dapat dilihat pada menu Akun Saya pada menu profil dikanan atas halaman.

Apakah di website toko online memiliki sistem “drop shipping”?

Tidak. di toko online kami tidak menggunakan sistem drop shipping.

Metode pembayaran apa saja yang bisa digunakan?

Kami menerima 2 macam metode pembayaran yaitu via transfer bank, akulaku dan Gopay.

Kami menerima pembayaran melalui transfer bank BCA, BNI, dan Mandiri.

Jika sudah melakukan pembayaran silakan kirimkan bukti pembayarannya melalui Chat Customer Service atau email ke cs@cipawtech.com

Pembayaran akan di proses maksimal 1 x 24 jam. Jika belum melakukan pembayaran lebih dari 1 x 24 jam maka pesanan akan batal secara otomatis oleh sistem.

Apakah harga yang tertera di website toko online sudah termasuk pajak?

Harga yang tertera sudah termasuk pajak

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan?

Pesananmu akan diproses kirim 2 - 4 hari setelah dilakukan pembayaran.

Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke alamat selain rumah saya?

Ya. Anda bisa mendaftarkan alamat pengiriman yang berbeda dengan alamat rumah saat melakukan order pemesanan.

Berapa besar biaya pengiriman barang yang saya pesan?

Tergantung perusahaan shiping dan kota tujuan anda, besarnya biaya shipping  bisa langsung diketahui saat proses order.

Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan?

Jika pesanan Anda belum tiba setelah 7 hari kerja, Anda bisa menghubungi Customer Service kami.

Apakah di website Zoya melakukan pengiriman pesanan ke luar Indonesia?

Tidak. Kami hanya melakukan pengiriman ke wilayah Indonesia.

Apakah saya akan dihubungi terlebih dahulu apabila barang pesanan saya akan diantarkan?

Tidak. Namun, Anda akan menerima email pemberitahuan dari Customer Service kami ketika barang pesanan Anda sudah siap diproses.

Apakah saya dapat mengecek status pengiriman saya ?

Ya, anda dapat mengecek status pengiriman pesanan dimenu Akun Saya Jika status Terkirim artinya pesananmu sudah dikirim oleh ekspedisi

Bagaimana cara kerja track Cookies customer kita ?

Setiap customer yang masuk ke website akan diminta untuk Menyetujui Pemakaian Cookies.

Jika sudah di Setujui maka Cookies setiap transaksi akan tersimpan didalam device (Laptop/Desktop/Smartphone/Tablet) yang akan digunakan untuk mentrack link Mitra Digital Zoya.

Apakah ada limitasi dari Cookies ?

Ya, Benar ada limitasi dari cookies.

1. Cookies akan hilang jika customer menghapus dengan Clear History didalam devicenya. Dengan ini maka kita tidak dapat mentrack hasil penjualan.

Mitra Digital Zoya dapat menggunakan Kode Diskon jika masih ingin melakukan track hasil penjualan untuk mendapatkan Cashback Poin.

2. Cookies yang tersimpan di masing - masing device, maka satu url link bisa terdapat di berbagai device. Mitra Digital Zoya hanya mendapatkan Cashback Poin dari customer jika terdapat cookies didalam device saat digunakan untuk bertransaksi.

3. Cookies yang kami track mempunyai periode tergantung dari Level Mitra Digital Zoya dan Program yang berlangsung.

Cashback Poin

Cashback Poin adalah cashback yang didapat dari hasil transaksi yang terjadi didalam website Mitra Digital Zoya.

Cashback Poin hanya di dapat jika sudah aktif terdaftar menjadi Mitra Digital Zoya atau Partner.

Apakah kita dapat mencairkan langsung Cashback Poin ?

Cashback Poin hanya dapat dicairkan /gunakan jika sudah menjadi Payout dengan 2 cara :

1. Dengan menggunakan Kode Diskon senilai maksimal cashback Poin. Kode diskon dapat digunakan di dalam transaksi sehingga Mitra Digital Zoya dapat mengambil keuntungan langsung dari customer.

2. Dilakukan Transfer ke rekening bank masing - masing. Untuk Bank Transfer dikenakan biaya Pajak dan Administrasi sebesar 3% dan Biaya Rp. 7.000 untuk bank selain BCA

Cashback Poin akan di transfer menjadi Payout setelah H+15 dari tanggal pembayaran transaksi, kecuali jika ada program tertentu.

Bagaimana urutan prioritas link ?

Untuk satu customer, ada prioritas dari masing - masing feature yaitu :

1. Downline / Referral adalah prioritas paling atas dari link lainnya. Untuk menjadikan customer sebagai downline maka harus memenuhi syarat menjadi Partner.

2. Kode Diskon

merupakan prioritas no 2 setelah Downline. Setiap order yang menggunakan Kode Diskon maka akan ditandai menjadi order Mitra Digital Zoya tersebut.

3. MDZ Link yang digunakan untuk mentrack penjualanmu dengan menggunakan Cookies. Silakan baca mengenai penggunaan Cookies.

Apa yang anda cari

Keranjang Kamu